Perbedaan Samsung asli dan Samsung Replika Super Copy

    
     Indonesia merupakan penyumbang terbesar dalam penjualan smartphone di Asia Tenggara dan Indonesia juga merupakan titik strategis penjualan smartphone replika (super copy). Meskipun hampir sama, namun smartphone replika (super copy) tetap memiliki kekurangan yang cukup banyak jika dibandingkan dengan smartphone yang asli. Bentuk fisiknya hampir sama persis, banyak sudah orang awam yang tertipu karena harga yang lebih miring, hal ini dikarenakan pengetahuan kita yang kurang tentang smartphone.

     Gambar diatas adalah smartphone Samsung asli dan smartphone Samsung replika (super copy), cukup sulit bagi kita yang awam untuk membedakannya antara yang asli dan yang replika (super copy). Bagi anda yang ingin membeli smartphone Samsung asli saya menyarankan untuk lebih berhati-hati sebelum membeli karena akhir-akhir ini smartphone Samsung replika (super copy) banyak beredar di mana-mana, tidak hanya di toko-toko kecil bahkan juga di toko-toko besar.

      Langsung saja ya, perbedaan-perbedaan Samsung asli dan Samsung replika super copy adalah sebagai berikut :


1.       Perbedaan yang paling mencolok adalah yaitu dari segi harga, misalnya  harga Samsun Galaxy s4 atau s5 yang asli berkisar sekitar 4-6 juta rupiah, sedangkan Samsung Galaxy s4 atau s5 yang replica (super copy) hanya berkisar sekitar 1-2 juta rupiah saja.
2.       Perbedaan yang kedua yaitu pada tampilan fisik, pada Samsung  Galaxy s4 atau s5 yang asli memiliki bentuk fisik yang yang sangat rapi dan halus, sedangkan pada Samsung Galaxy  s4 atau s5 replika (super copy) bentuk fisiknya cenderung kasar dan ada cacat.

3.       Perbedaan pada nomor IMEI, pada Samsung Galaxy s4 atau s5 yang  asli nomor IMEI yang ada pada phonsel pasti sama dengan nomor yang  yang ada pada kardusnya, sedangkan pada Samsung Galaxy s4 atau s5  replika (super copy) nomor IMEI yang ada pada phonsel tidak sama dengan nomor IMEI yang ada pada kardusnya.
4.       Perbedaan jarak tombol home dengan layar LCD. Pada Samsung Galaxy s4 atau s5 yang asli jarak tombol home dengan layar LCD tidak terlalu jauh (berada tepat di tengah), sedangkan pada Samsung Galaxy s4 atau s5 yang replika (super copy) jarak  tombol home dengan layar LCD agak sedikit lebih jauh (lebih kebawah).


       Jika anda ingin membedakan secara lebih detail,berikut ada beberapa cara lagi yaitu sebagai berikut:
-          Mengetik kode *#0*# pada menu Call, lalu jika muncul gambar seperti di bawah ini berarti smartphone anda produk asli.
-           Menggunakan aplikasi CPU Z . Jika smartphone yang anda gunakan itu palsu RAM Internalnya tidak sebesar Samsung Galaxy s4 atau s5 yang asli  dan resolusi layarnya pun di bawah 1080×1920 serta kerapatan pixel di bawah 480 ppi.
-          Lakukan pengambilan gambar , pada Samsung Galaxy s5 terdapat fitur real time HDR.
-          Samsung Galaxy yang asli memiliki beberapa aplikasi khas seperti Chat on, Side Sync3.0 serta Samsung Viewer.

     Nah demikian lah cara membedakan atau perbedaan Samsung asli dan Samsung replika super copy, simak juga Cara Membuat Gmail Gratis Dengan Cepat dan Semoga Bermanfaat.  

0 Response to "Perbedaan Samsung asli dan Samsung Replika Super Copy"

Post a Comment