Review, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Kamera 16 MP

       Lenovo Vibe Shot adalah salah satu phonsel pintar terbaru besutan dari Lenovo.  Phonsel pintar dari Lenovo yang satu ini memiliki dan spesifikasi yang sangat jempolan. Lenovo Vibe Shot memiliki beberapa keunggulan salah satunya yang paling mencolok yaitu pada sektor kamera.  Nah, selain memiliki keunggulan pada kamera, keunggulan apa lagi kah yang dimiliki oleh Lenovo Vibe Shot? Berikut Review,Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot.

       Lenovo Vibe Shot dibekali dengan desain body yang mengesankan  memiliki ukuran tinggi142 mm, lebar 70 mm dan ketebalan 7,3 mm. Lenovo Vibe Shot membawa layar berteknologi IPS Full HD Capacitive touchscreen 1920 × 1080 pixels, 16 M Colours, 441 ppi dengan diagonal layar 5.0 inch. Layar tersebut mendapat dukungan dengan adanya pengolah grafis dari Adreno 405 sehingga terlihat bening dan jernih. Pada Lenovo Vibe Shot telah terinstall sistem operasi terbaru yakni sistem operasi Android Lollipop versi 5,0. Untuk segi kinerja dan perfomanya Lenovo Vibe Shot dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 64 bit Quad core berkecepatan 1.7 GHz yang berkombinasi dengan RAM yang berkapasitas sangat besar 3 GB. Sementara  pada sisi memory internal, perangkat ini menyediakan memory internal (ROM) berkapasitas 32 GB yang juga dapat di ekspansi dengan Micro SD Card sebagai memory Eksternal dengan batas 128 GB.

       Mengenai sektor kamera, pada Lenovo Vibe Shot telah dilekatkan oleh pihak produsen pada phonsel pintar ini kamera utama dengan resolusi yang tinggi yakni dengan resolusi 16 MP yang disertai oleh fitur yang belum dimiliki oleh phonsel pintar lainnya yaitu fitur Triple –LED Flash, 6-Piece Modular Lens, Optical anti-Shake, Full-frame 16:9 low-light sensor dan fitur-fitur lainnya. Pada kamera sekundernya Lenovo Vibe Shot juga memiliki kamera yang dengan resolusi yang tinggi yakni 8 MPSementara untuk urusan transfer file keperangkat lain, pada smartphone ini telah disematkan fitur Bluetooth versi 4.1 A2DP serta USB versi 2.0 yang dapat mengirim file dengan cepat. Lenovo Vibe Shot juga menyediakan fitur Wifi 802. 11 b/g/n. Sedangkan sebagai penampung daya telah disediakan bateray yang memiliki kapasitas yang tergolong besar yakni dengan kapasitas 2900 mAh. Untuk mengenal lebih dekat lagi perangkat ini, Berikut Spesifikasi Lenovo Vibe Shot :

                          Spesifikasi Lenovo Vibe Shot
Dimensi
142 × 70 × 7.3 mm
Jaringan
2G GSM, 3G HSPA, 4G LTE
 O S
Android Lollipop versi 5.0
Layar
IPS Full HD Capacitive touchscreen 1920 × 1080 pixels, 16 M Colours, 441 ppi, Corning Gorilla Glass 3, 5.0 inch
Prosessor
Quad core 1.7 GHz
Chipset
Qualcomm Snapdragon 64 bit
GPU
Adreno 405
RAM
3 GB
Memory Internal
32 GB
Memory Eksternal
Up to 128 GB
Kamera Utama
16 MP Autofocus 5328 × 2997 pixels,Triple-LED Flash, 6-Piece modular lens, Optical anti shake, Full-frame 16:9 low-light sensor, Geo Tagging, Panorama, HDR
Video rec
1080p@30fps
Kamera Sekunder
8 MP
Bluetooth
Bluetooth versi 4.1 A2DP
Wifi
Wifi 802. 11 b/g/n,Dual band, Wifi hotspot
GPS
A-GPS
USB
USB versi 2.0
Sensor
Proximity sensor, Accelerometer sensor, Compass
Bateray
2900 mAh

Harga Lenovo Vibe Shot

       Untuk harganya  Lenovo Vibe Shot  dipasarkan dengan harga sekitar 4,5 juta Rupiah. Nah, demikian ulasan singkat mengenai Review, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot. Semoga ulasan singkat tadi dapat bermanfaat, Simak juga Revie Spesifikasi dan Harga Lenovo Tab2 A8 Tablet Handal dari Lenovo sekian dan terima kasih.   

0 Response to "Review, Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Kamera 16 MP"

Post a Comment