Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Grand S3 Smartphone dengan fitur Pemindai mata

        Vendor smartphone ternama asal China ZTE kembali unjuk gigi dengan meluncurkan produk teranyarnya, produk teranyar dari Huawei tersebut diberi nama ZTE Grand S3. ZTE Grand S3 tidak hanya hadir dengan beberapa keunggulan pada spesifikasinya, namun phonsel pintar ini juga membawa fitur-fitur penyempurna yang istimewa. Nah, untuk mempersingkat waktu berikut Review, Spesifikasi dan Harga ZTE GrandS3 :

       Dilihat dari fisiknya ZTE Grand S3 memiliki desai body yang simple dan elegan dengan ukuran yang sedikit lebih besar namun tetap nyaman saat digenggam. Phonsel pintar ini memiliki body yang berukuran tinggi 154 mm, lebar 77 mm dan tebal 9,8 mm. ZTE Grand S3 memiliki layar yang bening dengan diagonal 5,5 inch dengan teknologi IPS Full HD 1920 × 1080 pixels, 401 ppi yang juga disokong oleh prosessor grafisnya yang berasal dari Adreno 330. Sementara koneksi jaringan yang ada pada ZTE Grand S3 adalah 2G GSM, 3G WCDMA dan 4G TD-LTE/FDD-LTE. ZTE Grand S3 memiliki perfoma yang gesit karena didalam phonsel pintar ini terdapat prosessor Qualcomm Snapdragon 800 Quad core dengan kecepatan yang tinggi yakni 2,5 GHz. Prosessor tersebut juga mendapat dukungan dari RAM yang berkapasitas besar yakni 3 GB.


    ZTE Grand S3 memiliki keunggulan tersendiri yang belum ada pada smartphone lainnya ZTE Grand S3 memiliki fitur Eyeprint ID (fitur pemindai mata) penggunanya dapat menggunakan fitur ini dengan hanya melirikan mata kekanan atau kekiri sehingga tidak perlu lagi untuk menyentuh layar. Pada memory internalnya ZTE Grand S3 menyediakan memory dengan kapasitas 16 GB, serta 64 GB pada memory eksternal. Untuk sistem operasinya, ZTE Grand S3 telah menjalankan sistem operasi Android Kitkat versi 4,4. Pada ZTE Grand S3 juga telah disajikan kamera utama dengan resolusi yang sangat tinggi yakni 16 MP disertai fitur Dual LED, Touch focus, Face detection dan lain-lain yang mampu menangkap gambar dengan sempurna meski ditempat yang pencahayaannya kurang mendukung. Pada ZTE Grand S3 juga tersedia kamera sekunder 8 MP yang sudah barang tentu dapat menghasilkan foto selfie yang sempurna. ZTE Grand S3 memiliki bateray yang tergolong besar yakni dengan kapasitas 3110 mAh. Selain itu pada Huawei Y3 juga terdapat fitur-fitur lainnya yang telah di sematkan oleh pihak produsennya. Untuk lebih jelas lagi tentang ZTE Grand S3, berikut spesifikasinya :

                 Spesifikasi ZTE Grand S3
Dimensi
122.6 × 63.8 × 10.9 mm
Jaringan
2G GSM, 3G WCDMA, 4G TD-LTE/FDDL-TE
O S
Android Kitkat versi 4.4
Prosessor
Quad core 2.5 GHz
Chipset
Qualcomm Snapdragon 800
GPU
Adreno 330
RAM
3 GB
Memory Internal
16 GB
Memory Eksternal
64 GB
Layar
IPS Full HD 1920 × 1080 pixels,16 M Colours, 401 ppi, 5.5 inch, Eyeprint ID
Kamera Utama
16 MP 5312 × 2988 pixels Autofocus, Dual LED Flash, Touch focus, Geo tagging, Face detection, HDR, Panorama
Kamera Sekunder
8 MP
Bluetooth
Bluetooth versi 4.0
Wifi
Wifi 802. 11 b/g/n, Wifi direct, wifi hotspot
GPS
Yes
Sensor
Accelerometer sensor, Proximity sensor, Ligth sensor, Compass
Bateray
3100 mAh

Harga ZTE Grand S3

       ZTE Grand S3 merupakan pilihan tepat bagi anda yang menginginkan sebuah perangkat pintar dengan spesifikasi level tinggi dan berkelas. Dari segi harganya ZTE Grand S3 dibandrol dengan harga yang terbilang mahal yaitu sekitar 6 juta Rupiah, hal itu sangatlah wajar mengingat spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki oleh ZTE Grand S3. Nah itulah tadi ulasan Review, Spesifikasi dan harga ZTE Grand S3 Smartphone dengan fitur Pemindai mata, simak juga Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus Android Lollipop semoga bermanfaat. 

0 Response to "Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Grand S3 Smartphone dengan fitur Pemindai mata"

Post a Comment