Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus Android Lollipop

       Produsen asal China ZTE (Zhong Xing Telecommunication Equipment Company Limited) kembali meramaikan jagad smartphone global dengan menghadirkan produk unggulannya, produk dari ZTE tersebut diberi nama ZTE Blade S6 Plus. Smartphone ini datang dengan berbekal spesifikasi yang jempolan serta dengan fitur-fitur pelengkap yang memikat. Penasaran dengan phonsel pintar dari ZTE yang satu ini ? berikut Review, Spesifikasidan Harga ZTE Blade S6 Plus :




      ZTE Blade S6 Plus hadir dengan bentuk fisik yang modern dan keren memiliki ukuran yang nyaman saat digenggam yaitu dengan ukuran body tinggi 156,6 mm, lebar 77 mm, dan tebal 7,7 mm. Layar yang indah terpampang manis pada perangkat ini. Layar ZTE Blade S6 Plus berteknologi IPS HD Capacitive touchscreen memiliki resolusi layar 1280 × 720 pixels, dengan kerapatan layar 267 ppi berukuran 5.5 inch. Adanya pengolah grafis berjenis Adreno 405  pada ZTE Blade S6 Plus semakin membuat layar tersebut nampak indah dan jernih. Pada sistem operasi, iOcean telah mengandalkan sistem operasi Android terbaru saat ini yaitu Android Lollipop versi 5,0,2. ZTE Blade S6 Plus memiliki kecepatan koneksi internet yang  tinggi karena perangkat ini telah membawa jaringan 2G GSM, 3G UMTS dan 4G LTE.

       Untuk kinerja dan perfomanya iOcean mengusung prosessor Qualcomm Snapdragon 615 Octa core yang berkecepatan 1.5 GHz, kinerja prosessor tersebut juga didukung dengan adanya RAM yang berkapasitas sangat memadai  yakni dengan kapasitas 2 GB sehingga ZTE Blade S6 Plus memiliki kinerja dan perfoma yang cukup dahsyat. Sementara pada sektor memory internal, ZTE Blade S6 Plus menyediakan memory internal dengan kapasitas yang sangat lega yakni 16 GB yang juga dapat ditambah dengan slot Micro SD sebagai memory eksternal maksimal 64 GB. Kemudian pada sektor kamera ZTE Blade S6 Plus menyajikan kamera utama dengan resolusi yang tajam yakni 13 MP yang juga disokong oleh fitur Autofocus, Flash Light, Focus Mode dan lain-lain. Pada iOcean X7S-T juga tersedia kamera sekunder sebagai sarana video call dan selfie, kamera sekunder tersebut memiliki resolusi yang cukupan yakni dengan resolusi  5 MP.


      Untuk urusan mengirim data atau file antar perangkat, pada ZTE Blade S6 Plus  juga terdapat Bluetooth versi 4.0 dan USB Micro versi 2.0 yang mampu mentransfer data atau file dengan mudah dan cepat. Pada ZTE Blade S6 Plus juga terdapat fitur Wifi 802. 11 b/g/n yang dapat digunakan sebagai sarana mengakses internet secara gratis di area- area yang terdapat fasilitas Wifi. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi perangkat canggih dari ZTE ini, berikut spesifikasi ZTE Blade S6 Plus :
Dimensi
156,6 × 77 × 7,7 mm
Berat
139 gram
Sim Card
Dual Sim Dual Standby
Jaringan
2G GSM, 3G UMTS, 4G LTE
O S
Android Lollipop versi 5.0.2
Prosessor
Octa core 1.5 GHz
Chipset
Qualcomm Snapdragon 615
GPU
Adreno 405
RAM
2 GB
Memory Internal
16 GB
Memory Eksternal
Up to 64 GB
Layar
IPS HD Capacitive touchscreen 1280 × 720 pixels, 16 M Colours, 267 ppi, 5.5 inch
Kamera Utama
13 MP Autofocus, 4128 × 3096 pixels,Led Flash, Touch Focus, Face detection, Geo tagging.
Video rec
1080p@30fps
Kamera Sekunder
5 MP
Bluetooth
Bluetooth versi 4.0
USB
Micro USB versi 2.0
Wifi
Wifi 802. 11 b/g/n, Wifi Direct
GPS
A-GPS
Sensor
Accelerometer sensor, Proximity sensor, Ambient Ligh sensor
Bateray
3000 mAh

Harga ZTE Blade S6 Plus

     Untuk harganya, smartphone asal China yang memiliki banyak spesifikasi kelas atas ini dibandrol dengan harga sekitar 3 sampai 3,9 juta rupiah. Sekian ulasan tentang Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus dan  Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Star 2  Kamera 13 MP 4G pada kesempatan ini. Terima kasih sudah menyimak ulasan tadi  dan mudah-mudahan ada manfaatnya.     

0 Response to "Review, Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus Android Lollipop "

Post a Comment