Review, Spesifikasi dan Harga ZTE ZMAX Android Kitkat 4G

       ZTE kembali meluncurkan produk smartphonenya, produk tersebut bertajuk ZTE ZMXA. Manufaktur asal China tersebut membekali produknya ini dengan spesifikasi yang cukupan serta dengan fitur-fitur yang lumayan lengkap. ZTE ZMAX dikemas dengan desain yang simple dan modern. Meski memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi namun ZTE ZMAX tetap memiliki beberapa keunggulan yakni pada layar dan pada kamera utamanya. Nah untuk mempersingkat waktu, berikut ulasan Review, Spesifikasidan Harga ZTE ZMAX :


       ZTE ZMAX datang dengan body yang berukuran sedikit lebih besar dari rata-rata phonsel pintar lainnya, perangkat ini memiliki dimensi dengan tinggi 162,6 mm, lebar 83,8 mm, dan ketebalan 9,9 mm dengan bobot 190 gram. Pada sistem operasinya ZTE ZMAX menggunakan sistem operasi Android Kitkat versi 4,4. Phablet ini memiliki kinerja yang cukup bagus karena dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 400 Quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosessor tersebut didukung oleh RAM yang berkapasitas  lega yakni 2 GB. Sementara pada memory internalnya (ROM) smartphone ini menyediakan memory dengan kapasitas 16 GB, serta mendukung memory Eksternal sebesar 32 GB.

       Pihak produsen melekatkan layar yang  jernih dan cerah pada ZTE ZMAX, layar tersebut berteknologi TFT LCD HD 1280 × 720 pixels yang dilengkapi fitur anti gores Corning Gorilla Glass 3, 16 M Colours dengan ukuran 5.7 inch. Pengguna phablet ini dapat mengabadikan momem-momen berharga dengan hasil yang memuaskan melalui kamera utama dengan resolusi yang tinggi  yakni 8 MP yang di iringi fitur Autofocus. Untuk kebutuhan selfie perangkat ini juga membawa kamera sekunder  yang memiliki resolusi 1.6 MP. Phablet dari ZTE ini juga menyediakan fitur Wifi yang dapat digunakan untuk mengakases internet melalui fasilitas Wifi serta dapat menjadi sebagai Tethering Wifi Hotspot Portable. Untuk penggunanya berbagi file atau data terdapat juga Bluetooth versi 4.0 pada perangkat ini. ZTE ZMAX juga menyediakan fitur GPS dengan A-GPS  yang dapat digunakan sebagai sistem navigasi. Sedangkan sebagai sumber tenaga untuk pengoperasiannya perangkat ini memiliki bateray dengan kapasitas daya yang besar  yaitu 3400 mAh.

                     Spesifikasi ZTE ZMAX
Dimensi
162.6 × 83.8 × 8.9 mm
Berat
190 gram
Jaringan
2G GSM, 3G UMTS/HSPA, 4G LTE
O S
Android Kitkat versi 4.4
Layar
TFT LCD HD 1280 × 720 pixels, 16 M Colours, Corning Gorilla Glass 3, 5.7 inch
Prosessor
Quad core 1.2 GHz
Chipset
Qualcomm Snapdragon 400
RAM
2 GB
Memory Internal
16 GB
Memory Eksternal
Up to 32 GB
Kamera Utama
8 MP Autofocus
Kamera Sekunder
1.6 MP
Bluetooth
Bluetooth versi 4.0
Wifi
Wifi 802.11 b/g/n, Wifi hotspot
GPS
A-GPS
Bateray
3400 mAh

 Harga ZTE ZMAX
      Setelah menyimak ulasan diatas tadi, tentunya anda ingin mengetahui harga dari ZTE ZMAX, untuk harganya ZTE ZMAX telah dipasarkan dengan harga yang bersahabat yakni dibandrol dengan harga sekitar 3 juta Rupiah.

     Sampai disini dulu ulasan mengenai Review, Spesifikasi dan Harga ZTE ZMAX, Review, Spesifikasi dan Harga Oppo N3 Kamera 16 MP Menakjubkan yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi yang telah menyimaknya.

0 Response to "Review, Spesifikasi dan Harga ZTE ZMAX Android Kitkat 4G"

Post a Comment