Cara Memilih Android China



   Akhir-akhir ini memang sudah tidak aneh lagi jika anda melihat semua orang sudah mempunyai handphone android, dari orang-orang yang tinggal di kota sampai orang-orang yang di kampung atau di pedalaman, dari orang-orang yang mampu sampai orang- orang kalangan menengah ke bawah. Hal ini terjadi karena bermunculannya merek-merek handphone android produk China dan handphone-handphone Super Copy (Duplikat) dari merek-merek terkenal yang harganya jauh lebih murah.


     Apabila anda ingin membeli handphone Android, saya menyarankan anda untuk membeli bermerek, yang original (asli) itu jika bugdet atau keuangan anda memungkinkan karena handphone android yang bermerek (original) tersebut memang memilki kualitas yang lebih baik  dibandingkan dengan handphone android China, namun jika keuangan anda kurang memungkinkan maka anda janganlah takut untuk membeli handphone android China.


     Jika anda ingin membeli handphone android yang berasal dari vendor China, ada baiknya anda menyimak tips atau cara memilih android China, yaitu sebagai berikut :


1.        Beli atau carilah handphone android China yang ada Authorized Service Centernya dikota anda. Caranya anda bisa mencarinya di Google, misalnya hanphone android China yang anda beli mereknya MITO, maka carilah di Google dengan cara mengetik  “MITO Authorized Service Center di Indonesia” maka akan muncul nama-nama kota yang ada MITO Authorized Servis Centernya beserta alamat dan nomor teleponnya,jika ternyata ada di kota anda maka janganlah ragu untuk membeli handphone android China tersebut karena jika terjadi kerusakan anda tinggal membawanya ke Authorized Service Center tersebut.


2.        Jika terjadi kerusakan pada handphone android China yang anda beli tersebut dan anda ingin memperbaikinya ke Authorized Service Centernya maka bawalah kartu garansinya, karna apabila kerusakan masih dalam jangka waktu garansi sudah pasti tidak dikenakan biaya (gratis).

3.       Carilah handphone android China yang logo mereknya tidak tertera di luar (diatas layarnya) agar anda tidak malu mengeluarkannya saat anda sedang bersama teman-teman anda dan carilah bentuknya yang benar-benar mirip dengan merek-merek terkenal.

4.        Sebelum anda membeli handphone android China, maka perhatikanlah juga fitur-fitur yang ada pada handphone android China tersebut, misalnya:

-          kameranya, berapa mega pixel kamera yang di miliki  handphone android China    tersebut, lebih tinggi maka lebih baik.
-          Jaringanya, apa jaringan yang dimiliki handphone android China tersebut apakah 3G (HSDPA) atau bukan, pilihlah yang 3G (HSDPA).
-          Perhatikan besarnya RAM yang dimiliki handphone android China tersebut, lebih besar maka akan lebih baik.
-          Kemudian perhatiakan juga O.S android atau versi androidnya, apakah versi androidnya ice cream sandwich, jelly bean atau bahkan kitkat, maka paling tidak versi androidnya pada handphone android China yang anda beli tersebut adalah ice cream sandwich. 

     Nah, itulah tadi informasi cara memilih Android China versi dari saya dan ada lagi Cara Menjadikan Android Sebagai Wifi Portable Terima kasih telah menyimak informasi tadi, Semoga informasi tadi dapat bermanfaat.   
   

  

0 Response to "Cara Memilih Android China"

Post a Comment