2 Smartphone Kamera 20 MP Harga Terjangkau



      Kemajuan pada spesifikasi dan fitur-fitur smartphone kini semakin memanjakan penggunanya. Dari sekian banyak fitur-fitur yang ditawarkan produk-produk smartphone terbaru, fitur kamera merupakan salah satu fitur yang paling banyak dimanfaatkan oleh para pengguna smartphone. Dengan adanya fitur kamera yang ber-resolusi tinggi pada smartphone, para pecinta fotografi akan merasa lebih mudah dan lebih praktis dalam hal mengambil berbagai foto dibandingkan dengan menggunakan kamera digital. Kamera digital biasanya hanya dibawa pada kesempatan-kesempatan tertentu saja. Lain halnya dengan smartphone, kita seolah-olah tidak bisa lepas dari gadget yang satu ini. Itulah yang membuat kita lebih mudah untuk mengabadikan moment-moment dan hal-hal yang sering terjadi tanpa terduga.

      Saat ini ada banyak sekali produsen-produsen yang menawarkan produk-produk smartphone dengan fitur kamera yang ber-resolusi tinggi. Namun tentunya produk-produk tersebut dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Bagi anda yang menyukai fotografi melalui smartphone, kini ada berita yang menggembirakan. Baru-baru ini telah hadir 2 produk smartphone yang memiliki kamera dengan resolusi yang tinggi yakni 20 MP yang dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk lebih jelasnya berikut 2 smartphone kamera 20 MP harga terjangkau :

1.       Beidou Little Pepper 6

      Little Pepper 6 merupakan produk smartphone yang berasal dari produsen asal China yakni Beidou. Produk ini datang dengan membawa spesifikasi dan fitur-fitur yang handal. Tidak tanggung-tanggung, kamera dengan resolusi 20 MP ditanamkan pada bagian belakang phonsel canggih ini. Kamera belakang 20 MP tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash serta Aperture f.2/2. Untuk keperluan selfie dan video call, phonsel canggih ini juga menyediakan kamera depan dengan resolusi 8MP. Phonsel canggih besutan Beidou ini memiliki layar yang berteknologi IPS HD 720 x 1280 pixels dengan 294 ppi, disertai dengan fitur Corning Gorilla Glass 3. Pada prosessornya, pihak produsen membekali Beidou Little Pepper 6  dengan prosessor Quad core 1,5 GHz,  ARM Cortex A53. Untuk sistem operasinya, perangkat ini beroperasi dengan sistem operasi Android Kitkat versi 4.4. Sementara untuk ruang penyimpanannya, perangkat ini menyediakan RAM 1 GB, Memory internal 16 GB dan Memory eksternal hingga 64 GB. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, perangkat asal China ini dibekali dengan GPU Mali T760. Selain itu, Beidou Little Pepper 6juga membawa fitur-fitur lainnya seperti Wifi, Bluetooth, jaringgan 4G LTE dan lain-lain. Beidou Little Pepper 6 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 2,4 juta Rupiah.

2.       Saygus V2

       Smartphone yang berasal dari vendor Saygus ini menawarkan beberapa keungulan. Keungulan-keunggulan tersebut diantaranya yaitu pada kamera dengan resolusi 21 MP disematkan pada bagian belakang disertai dengan fitur Autofocus, Optical Image Stabilization dan LED Flash. Pada bagian depannya juga disematkan kamera dengan resolusi 13 MP dilengkapi dnegan fitur Autofocus yang tentunya akan sangat memanjakan penggunanya  untuk berfoto selfie dan video call. Keunggulan lainnya yaitu phonsel canggih ini mampu menyediakan ruang penyimpanan yang berkapasitas sangat besar yakni smartphone ini memiliki memory internal yang berkapasitas 64 GB dan 2 slot untuk Micro SD sebagai memory eksternal yang masing-masing berkapasitas 128 GB sehingga jika digabungkan menjadi 320 GB. Untuk urusan koneksi internetnya smartphone ini memiliki jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE. Saygus V2 memiliki layar berjenis IPS FULL HD Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels, 448 ppi. Smartphone ini beroperasi dengan sistem operasi Android Kitkat versi 4.4.4. Sementara untuk otak kinerjanya phonsel pintar ini menggunakan prosessor Quad core 2,5 GHz, Krait 400, Qualcomm Snapdragon 801. Sedangkan untuk pengolah grafisnya Saygus V2 membawa GPU Adreno 330. RAM 3 GB juga ditanamkan pada smartphone ini. Tidak hanya itu saja phonsel pintar ini dilengkapi dengan fitur-fitur handal lainnya seperti Wifi, bluetoooth dan lain-lain. Saygus V2 dibandrol dengan harga sekitar 3 sampai 4 juta Rupiah.
      Sampai sudah kita dipenghujung dari informasi ini, semoga saja informasi tadi dapat bermanfaat, masih ada lagi informasi tentang LUMID 1K Smartphone Indonesia Kelas Atas.   

0 Response to "2 Smartphone Kamera 20 MP Harga Terjangkau"

Post a Comment