Kelebihan dan Kekurangan Motorola RAZR D3 XT919



      Pada bulan Maret 2013 yang lalu Motorola RAZR D3 XT919 resmi diperkenalkan, produk yang ditujukan untuk kalangan menengah ini datang tidak hanya dengan desain yang kokoh dan elegan, namun juga dengan kualitas yang kualitas yang tinggi. Sejak dulu Motorola memang sudah dikenal sebagai produsen yang selalu menghadirkan produk dengan kualitas tinggi dan handal, tidak terkecuali dengan produknya yang satu ini yakni Motorola RAZR D3 XT919. Pihak Motorola membekali produk smartphone ini dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang handal.

      Motorola RAZR D3 XT919 layak ditujukan untuk kalangan menengah karena smartphone ini memang menyuguhkan beberapa kelebihan dari spesifikasi dan fitur-fiturnya. Dengan layar  yang berteknologi TFT Capacitive touchscreen 480 x 800 pixels, 233 ppi dengan ukuran 4.0 inch, tentu penggunanya akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat mengoperasikan smartphone ini. Perasaan yang menyenangkan juga akan dirasakan oleh penggunanya saat menyentuh layar smartphone ini karena smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android Jelly bean. Phonsel asal produsen dari Amerika Serikat ini memiliki otak kinerja prosessor Dual core 1.2 GHz, Cortex-A9, Media tek MT6577T.

     Pada pengolah grafisnya phonsel pintar ini dibekali oleh GPU PowerVR SGX531U. Kemudian untuk urusan memory pada perangkat ini disediakan RAM berkapasitas 1 GB, Memory internal 4 GB, dan Card slot micro SD hingga 32 GB sebagai memory eksternalnya. Selanjutnya pada bagian kamera, kamera utama dengan resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels. Kamera utama 8 MP tersebut juga dilengkapi dengan fitur Autofocus, LED Flash, Touch focus, Geo tagging, HDR dan Video 720p. sementara untuk video call dan foto Selfie pihak Motorola menanamkan kamera depan dengan resolusi 1.2 MP. Motorola RAZR D3 XT919 sangat nyaman dibawa kemana saja dan cukup mudah ketika disimpan didalam saku celana karena smartphone ini memiliki ukuran keseluruhan yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil yakni berdimensi 119.3 x 59.8 x 9.8 mm dan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 120 gram. Sedangkan bagi penggunanya yang suka menjelajah internet, perangkat pintar ini menyediakan koneksi jaringan 3G HSDPA. Untuk sumber tenaganya, Motorola RAZR D3 XT919 memiliki baterai non-removable berjenis Li-ion berkapasitas cukup besar yakni 2000 mAh. Selain itu, smartphone yang dibandrol di Indonesia dengan harga sekitar 3 juta Rupiah ini juga dilengkapi fitur Bluetooth, Wifi hotspot, dan fitur-fitur lainnya.

     Nah, setelah menyimak ulasan diatas tadi maka kita akan dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan Motorola RAZR D3 XT919. Berikut kelebihan dan kekurangannya :

Kelebihan dari Motorola RAZR D3 XT919 :

-          Memiliki kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi  yakni 8 MP disertai fitur-fitur  pendukung yang akan dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas.
-          Memiliki RAM yang berkapasitas lumayan lega yakni 1 GB, Memory internal 4 GB, dan Memory eksternal hingga 32 GB.
-          Memiliki desain yang kokoh dan elegan yang tentunya akan membuat smartphone ini terkesan mewah.
-          Memiliki ukuran 9 (dimensi ) yang sedang sehingga akan terasa nyaman saat digenggam.

Kekurangan dari Motorola RAZR D3 XT919 :

-          Kamera depan hanya ber-resolusi 1.2 MP
-          Tidak dilengkapi dengan koneksi jaringan 4G LTE
-          Memiliki bateray Non-removable yang artinya bateray pada smartphone ini tidak bisa dilepas.
       Itulah tadi ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan Motorola RAZR D3 XT919 dan informasi 6 Anti Virus Gratis Untuk Android Terbaik 2015, semoga ulasan singkat tadi dapat bermanfaat.  

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Motorola RAZR D3 XT919"

Post a Comment