LUMID 1K Smartphone Indonesia Kelas Atas



     LUMID (Lumyna Indonesia) yang merupakan brand lokal yang dimiliki oleh C.V Binar Lumyna Indonesia, kembali merilis produk terbarunya. Setelah cukup sukses dengan peluncuran LUMID 1M dan LUMID 3 Sixty, perusahaan asal kota Bandung ini kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu LUMID 1K. Sebagai bangsa Indonesia kita patut berbangga karena LUMID 1K berbeda dengan produk-produk lokal lainnya. LUMID 1K hadir dengan membawa spesifikasi-spesifikasi kelas atas yang setara dengan produk smartphone dari produsen-produsen ternama. Namun menariknya meskipun smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur-fitur kelas, smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dilihat dari tampilannya smartphone yang memiliki body berbalut bahan logam ini memiliki desain yang cukup elegan dan stylish.


     Phonsel pintar yang kabarnya merupakan rebranding ( produk rubah ulang ) dari Kingzone 1K Turbo ini hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Kingzone 1K Turbo. LUMID 1K hadir membawa layar berteknologi IPS LCD, FHD Capacitive touchscreen 1080 x 1920 pixels, 5.5 inch, dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass 3. Phonsel pintar ini memilki keunggulan pada sektor kamera, kamera dengan resolusi yang tinggi yakni 14 MP ditanamkan pada bagian belakang. Kamera dengan resolusi 14 MP tersebut juga disertai dengan fitur Xenon Flash. Sedangkan pada bagian depannya perangkat pintar ini juga menyediakan kamera dengan resolusi 8 MP untuk keperluan selfie dan video call. Pada prosessornya smartphone ini menggunakan prosessor Octa core 2.0 GHz, Mediatek MT6592. Prosessor tersebut dikombinasikan dengan RAM  berkapasitas 2 GB. Sementara pada sistem operasinya, phonsel pintar ini beroperasi dengan  OS Android Kitkat versi 4.4, untuk sektor penyimpanannya LUMID 1K menyediakan memory internal berkapasitas 16 GB dan memory eksternal berkapasitas hingga 32 GB. Sedangkan untuk koneksi internet, perangkat canggih ini memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Untuk penyimpanan energy listriknya, perangkat ini memiliki bateray  berjenis Li-ion berkapasitas 2500 mAh. Smartphone yang dibandrol dengan harga sekitar 2,2 juta Rupiah ini juga memiliki fitur-fitur lainnya seperti Wifi, Bluetooth dan lainnya.

     Demikian ulasan singkat tentang LUMID 1K smartphone Indonesia kelas atas yang kehadiran resminya banyak di tunggu oleh pecinta smartphone Indonesia. Terima kasih banyak saya ucapkan bagi anda yang sudah menyimak ulasan singkat di atas tadi ulasan 4 Tablet PC Layar Paling Besar Kualitas Terbaik

0 Response to "LUMID 1K Smartphone Indonesia Kelas Atas"

Post a Comment