5 Tablet PC Jaringan 4G LTE Berkualitas Harga Terjangkau



      Tidak berbeda jauh dengan pasar smartphone, pasar tablet (tablet PC) kini semakin hari juga semakin ramai, berbagai produk-produk tablet PC terbaru kini bermunculan. Produk-produk tablet PC tersebut kini hadir dengan spesifikasi tangguh dan fitur-fitur terbaru. Salah satu fitur yang kini gencar disematkan oleh produsen-produsen pada produk tablet PC yaitu fitur jaringan 4G LTE. Tablet yang memiliki fitur jaringan 4G LTE saat ini memang sangat digemari oleh para penggemar tablet.

     Jaringan 4G LTE (Fourth Generation Long Term Evolution) merupakan teknologi terbaru yang menawarkan kecepatan downlink hingga 300 Mbps dan uplink hingga 75 Mbps. Dalam urusan akses data, jaringan 4G LTE jauh lebih cepat dibandingkan dengan generasi-generasi jaringan sebelumnya. Kini tablet PC yang memiliki fitur jaringan 4G LTE sudah banyak beredar dipasaran, namun tentunya sebagian dari tablet PC tersebut dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Lantas apakah semua tablet yang memiliki jaringan 4G LTE dipasarkan dengan harga yang mahal? Tentunya tidak semua tablet yang memiliki jaringan 4G LTE tersebut dibandrol dengan harga yang mahal, masih ada beberapa tablet PC yang memiliki jaringan 4G LTE yang dibandrol dengan harga yang terjangkau. Nah, untuk lebih jelasnya berikut daftar 5 tablet PC jaringan 4G LTE berkualitas harga terjangkau:

1.       Alcatel One Touch Pop 7S

      Tablet dari Alcatel ini hadir dengan mengusung spesifikasi dan fitur-fitur yang mumpuni, tablet PC ini berdimensi 197 x 113 x 8.9 mm dengan berat 285 gram. Layar pada tablet ini berjenis IPS LCD Capacitive touchscreen 600 x 1024 pixels dengan ukuran 7.0 inch. Perangkat ini juga dibekali dengan kamera depan 3 MP dan kamera depan dengan resolusi 0.3 MP. Untuk kinerjanya tablet ini memiliki prosessor Quad core 1.2 GHz serta didukung oleh RAM 1 GB. Sistem operasi pada tablet ini adalah Android Kitkat versi 4.4. Alcatel One Touch Pop 7S memiliki keunggulan pada koneksi jaringannya, tablet ini memiliki koneksi jaringan 4G LTE yang tentunya akan dapat memanjakan anda untuk mengakses internet. Perangkat ini dibandrol dengan harga sekitar 2 juta Rupiah.

2.       Archos 80 Helium

      Tablet yang berasal dari perusahaan asal Perancis ini juga dilengkapi dengan fitur jaringan 4G LTE. Perangkat ini memiliki dimensi 213 x 155 x 10.5 mm. layar IPS LCD Capacitive touchscreen 168 x 1024 pixels dengan ukuran 8.0 inch ditanamkan pada tablet ini. Pada sektor kamera tablet ini membawa kamera utama dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash serta kamera depan 2 MP. Sementara pada bagian penyimpanan perangkat ini memiliki RAM 1 GB, memory internal 8 GB dan memory eksternal hingga 32 GB. Sedangkan untuk otak kinerjanya tablet ini memiliki prosessor Quad core 1.2 GHz Cortex-A7 Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Sistem operasi pada tablet ini dipercayakan pada Android Jellybean versi 4.3, tablet yang dipasarkan dengan harga sekitar 3,5 juta Rupiah ini juga masih memiliki fitur-fitur lainnya seperti Bluetooth, Wifi dan lain-lain.

3.       Huawei Honor X1

     Huawei Honor X1 merupakan produk yang menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang cukup gahar, produk ini dibekali dengan layar LTPS 1920 x 1200 pixels berukuran 7.0 inch dengan 323 ppi. Pihak Huawei juga melengkapi produknya ini dengan prosessor Quad core 1.6 GHz ARM Cortex-A9 Hisilicon Kirin 910. Sementara pada bagian kamera, tablet ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang tinggi yaitu 13 MP yang dilengkapi Sony BSI, Aperture f/2.2 dan Hybrid IR Flash. Pada kamera depannya tablet ini memiliki kamera dengan resolusi 5 MP. Perangkat yang dibandrol dengan harga sekitar 3.8 juta Rupiah ini berjalan dengan sistem operasi Android Jellybean versi 4.2. Pada bagian memory perangkat ini memiliki RAM 2 GB, memory internal 16 GB dan memory eksternal hingga 32 GB. Selain itu tablet ini juga memiliki baterai yang berkapasitas 5000 mAh serta fitur-fitur menarik lainnya.

4.       Huawei Media Pad M1

      Perangkat ini hadir dengan menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang tangguh, tablet ini memiliki layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen 800 x 1200 pixels, 8.0 inch, 189 ppi. Untuk otak kinerjanya perangkat ini menggunakan Quad core 1.6 GHz, Hisilicon Kirin 910. Produk ini berdimensi 214.4 x 120.7 x 7.9 mm dengan 329 gram. Untuk mengakses internet, tablet ini memiliki jaringan 4G LTE, Huawei Media Pad M1 juga memiliki RAM sebesar 1 GB, memory internal 8 GB dan memory eksternal hingga 32 GB. Perangkat yang dibandrol dengan harga sekitar 3 juta Rupiah ini berjalan dengan sistem operasi Android Jellybean versi 4.2.2, sedangkan untuk sektor kamera perangkat ini menyediakan kamera depan dengan resolusi 5 MP dilengkapi Autofocus, LED Flash dan Geo tagging serta pada kamera depannya dengan resolusi 1 MP. Huawei Media Pad M1 juga menawarkan fitur-fitur seperti Wifi, Bluetooth dan lain-lain.

5.       Asus Memopad 8 ME581CL

      Perangkat tablet yang dilengkapi jaringan 4G LTE ini datang dengan mengangkut spesifikasi yang berkelas. Perangkat berdimensi 213 x 123 x 7.5 mm ini mempunyai layar berjenis IPS LCD Capacitive touchscreen 1200 x 1020 pixels dengan ukuran 8.0 inch yang disertai dengan Corning Gorilla Glass 3. Untuk mengambil gambar dan video, tablet ini menyediakan kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 1.2 MP. Asus Memopad 8 ME581CL beroperasi dengan sistem Android Kitkat versi 4.4.2, untuk dapur pacunya tablet ini menggunakan prosessor Quad core Intel Atom Z3745 64 bit yang berkecepatan 2.3 GHz. Tablet yang memiliki bobot 299 gram ini didukung dengan RAM 2 GB disertai dengan memory internal 16/32 GB. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur berkelas lainnya yang ada pada tablet ini.

      Nah demikian informasi 5 tablet PC jaringan 4G LTE berkualitas harga terjangkau, dan jangan lupa simak juga informasi 3 Smartphone Terbaru Dengan RAM 4 GB.

0 Response to "5 Tablet PC Jaringan 4G LTE Berkualitas Harga Terjangkau"

Post a Comment