3 Smartphone Dari SHARP Kualitas Kelas Atas



     Pasar smartphone dunia kini memang sangat menjanjikan, produsen-produsen elektronik yang dulunya hanya memproduksi TV,Kulkas dan lain-lain kini sudah mulai focus untuk ikut meramaikan pasar smartphone dunia. Adalah SHARP Electronics, produsen elektronik asal jepang ini juga tidak mau melewatkan pasar smartphone yang sangat menjanjikan ini. Untuk merambah pasar smartphone dunia, SHARP Electronics telah meluncurkan beberapa produk-produk smartphonenya. Tidak berbeda dengan produk-produk dari Sharp lainnya, produk-produk smartphone dari Sharp juga hadir dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Kabarnya, beberapa smartphone dari Sharp sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Untuk mengenal lebih jauh beberapa produk smartphone dari Sharp, berikut 3 smartphone dari SHARP kualitas kelas atas :

1.       Sharp Aquos SH930W

       Sharp Aquos SH930W merupakan phonsel pintar dari Sharp yang didukung oleh layar berjenis IGZO (Indium Gallium Zinc) Full HD 1920  x 1080 pixels berukuran 5.0 inch dengan kerapatan layar 443 ppi. Smartphone yang elegan ini memiliki dimensi 138.92 x 71.48 x 9.1 mm dengan bobot 144 gram. Pihak Sharp menanamkan prosessor Dual core 1.5 GHz, Chipset Qualcomm 8260A Snapdragon S4. Pada pengolah grafisnya smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 225. Untuk urusan penyimpanan memory, Sharp Aquos SH930W menyediakan RAM berkapasitas 2 GB dan memory eksternal hingga 64 GB. Sementara pada sektor kamera phonsel pintar ini membawa kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Sedangkan untuk koneksi internet, smartphone dari Sharp ini menyediakan koneksi jaringan 3G HSDPA 42 Mbps. Phonsel pintar yang berjalan dengan sistem Android Jelly bean versi 4.1 ini juga memilki bateray yang berkapasitas cukup besar yaitu 2100 mAh. Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar 3 sampai 4 juta Rupiah.

2.       Sharp Aquos Crystal

       Phonsel pintar yang diperkenalkan pada Agustus 2014 ini datang dengan sejumlah spesifikasi dan fitur-fitur yang canggih. Phonsel pintar ini datang dengan membawa layar berteknologi S-CG Silicon HD 720 x 1280 pixels, 5.0 inch. Sharp Aquos Crystal beroperasi dengan menggunakan sistem Android Kitkat versi 4.4.2. Pada dapur pacunya perangkat ini menggunakan prosessor Quad core 1.2 GHz, dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 Soc. Prosessor tersebut dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB, Memory internal 8 GB dan Memory eksternal hingga 32 GB. Pada bagian belakang,  smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang tinggi yakni 8 MP. Kamera utama 8 MP tersebut juga disertai dengan fitur Flash light, Night catch II, Real time HDR dan lain-lain. Sedangkan pada bagian depannya smartphone ini juga memiliki kamera dengan resolusi 1.2 MP. Phonsel pintar besutan Sharp ini memiliki keunggulan pada koneksi jaringannya yakni memiiliki koneksi jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE. Untuk sumber tenaganya Sharp Aquos Crystal dibekali dengan bateray berkapasitas 2040 mAh. Sharp Aquos Crystal dibandrol dengan harga sekitar 2 sampai 4 juta Rupiah.

3.       Sharp Aquos Crystal X

       Smartphone yang dipasarkan untuk kalangan menengah keatas ini hadir dengan mengusung spesifikasi dan fitur-fitur kelas atas layar berteknologi IGZO Full HD 720 x 1280 pixels berukuran 5.5 inch, 400 ppi ditanamkan pada perangkat ini. Smartphone yang berjalan dengan sistem Android Kitkat ini didukung oleh prosessor Quad core berkecepatan 2.3 GHz, Qualcomm Snapdragon 801. Pada bagian Grafisnya Sharp Aquos Crystal X dibekali dengan GPU Adreno 330. Smartphone ini memiliki keunggulan pada desainnya yakni di desain dengan Frameless atau tidak menggunakan Bezel (lingkaran bingkai) pada layarnya. Phonsel pintar yang memiliki dimensi 139 x 73 x 11 mm ini juga membawa kamera utama dengan resolusi yang tinggi yakni 12.8 MP dilengkapi dengan fitur LED Flash, Autofocus dan lain-lain serta pada kamera depan dengan resolusi 1.2 MP. Sharp Aquos Crystal X beroperasi dengan sitem operasi Android Kitkat versi 4.4. Smartphone ini memiliki RAM yang berkapasitas cukup lega yakni 2 GB dan media penyimpanan memory internal berkapasitas 16 GB. Phonsel pintar yang memiliki bateray berjenis Li-ion dengan kapasitas 2610 mAh ini juga menawarkan fitur-fitur handal lainnya. Phonsel pintar dari Sharp ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 5 juta Rupiah.

     Demikian informasi singkat tentang 3 smartphone dari Sharp kualitas kelas atas, semoga dapat bermanfaat, simak juga Kelebihan dan Kekurangan Motorola RAZR D3 XT919.

0 Response to "3 Smartphone Dari SHARP Kualitas Kelas Atas "

Post a Comment