6 Smartphone Samsung yang Memiliki Casing dari Metal (logam)



     Untuk menarik minat konsumen produsen-produsen smartphone ternama terus melakukan inovasi pada produk-produk terbarunya. Salah satu produsen yang selalu berinovasi pada produk-produknya yaitu Samsung. Selain selalu menghadirkan produk-produk smartphone yang berspesifikasi tinggi dan memiliki fitur-fitur kelas atas, produsen ternama ini juga telah meluncurkan produk-produk smartphonenya yang dilapisi dengan material berbahan logam. Jika dibandingkan dengan produk-produk yang dilapisi dengan bahan plastic, produ-produk smartphone yang dilapisi dengan bahan logam tentunya memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih baik.

     Smartphone yang dilapisi dengan bahan logam pastinya akan terlihat lebih istimewa dan terkesan elegan. Lapisan yang terbuat dari logam pada smartphone memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap goresan-goresan. Selain itu, bahan logam yang ada pada lapisan smartphone akan mampu menahan panas yang dihasilkan oleh smartphone. Casing yang terbuat dari bahan logam pada smartphone relative lebih baik dalam hal penerimaan sinyal.

     Nah, setelah mengetahui kelebihan-kelebihan dari smartphone yang memiliki lapisan berbahan logam tersebut tentunya anda ingin mengetahui smartphone-smartphone apa saja yang berasal dari Samsung yang memiliki casing yang terbuat dari logam. Berikut adalah 6 smartphone Samsung yang memiliki casing dari metal (logam) :

1.       Samsung Galaxy A3

     Selain hadir dengan casing yang terbuat dari bahan logam, smartphone ini juga menyuguhkan spesifikasi yang mewah. Perangkat ini mengusung layar Super AMOLED 540 x 960 pixels dengan lebar 4.5 inch. Smartphone yang memiliki ketebalan 6.9 mm ini memiliki prosessor Quadcore 1.2 GHz. RAM pada smartphone ini berkapasitas 2 GB disertai dengan memory internal sebesar 16 GB dan memory eksternal hingga 32 GB. Samsung Galaxy A3 juga memiliki kamera utama dengan resolusi 8 MP dan tersedia juga kamera depan dengan resolusi 5 MP. Untuk sistem operasinya perangkat ini menggunakan Android Kitkat versi 4.4.4, selain itu perangkat ini juga hadir dengan fitur-fitur menarik lainnya.

2.       Samsung Galaxy A7

      Perangkat ini tidak hanya memiliki keunggulan pada casing yang berbalut logam, namun perangkat ini juga memiliki perfoma dan spesifikasi yang handal. Phonsel canggih ini dibekali dengan prosessor terbaru yaitu Octa core dengan kecepatan 1.5 GHz Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Untuk urusan penyimpanan, Samsung Galaxy A7 memiliki RAM yang cukup besar yaitu 2 GB. Perangkat canggih ini juga hadir dengan membawa kamera utama dengan resolusi yang tinggi yaitu 12 MP dengan fitur Autofocus, LED Flash dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, produk dari Samsung yang satu ini juga membawa fitur-fitur kelas atas lainnya.

3.       Samsung Galaxy Alpha

     Phonsel pintar yang memiliki body yang dilapisi bahan logam ini datang dengan spesifikasi dan fitur-fitur mewah. Phonsel pintar ini didukung oleh layar Super AMOLED HD 720 x 1280 pixels dengan ukuran 4.7 inch. Untuk urusan mengambil foto dan video Samsung Galaxy Alpha memiliki kamera utama dengan resolusi 12 MP dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash dan lain-lain. Phonsel pintar yang satu ini tidak menyediakan media penyimpanan memory eksternal namun phonsel pintar ini memiliki kapasitas memory internal yang cukup besar yaitu 32 GB dan RAM 2 GB. Samsung Galaxy Alpha juga di lengkapi dengan berbagai spesifikasi dan fitur-fitur menawan lainnya.

4.       Samsung Galaxy Beam 2

      Perangkat yang casingnya berbahan logam ini memiliki fitur Proyektor Built-In yang dapat digunakan untuk melakukan presentase. Phonsel canggih dari Samsung ini juga hadir dengan spesifikasi tangguh lainnya seperti prosessor Quad core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 200, RAM 1 GB, kamera utama dengan resolusi 5 MP dan kamera depan dengan jenis VGA. Perangkat ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang ada pada perangkat ini.

5.       Samsung SM- A500

      Smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah ini juga memiliki casing yang berbahan dari logam. Layar HD 720 x 1280 pixels di sematkan pada smartphone ini, untuk otak kinerjanya smartphone ini memiliki prosessor Quad core 1.2 GHz, ARM Cortex-A7 Qualcomm Snapdragon 400. Kamera dengan resolusi 8 MP  juga ditanamkan pada smartphone ini, serta masih banyak lagi fitur-fitur yang lain yang dimiliki oleh smartphone ini.

6.       Samsung Galaxy S5

      Produk besutan Samsung yang anti air ini tersedia dalam dua versi yaitu versi body full metal ( logam) dan versi body plastik. Phonsel canggih ini juga memilki keunggulan pada layarnya, layar Super AMOLED Capacitive touchscreen pada phonsel ini memiliki fitur Corning Gorilla Glass 3 yang artinya  layar tersebut tahan terhadap goresan. Keunggulan lainnya dari phonsel canggih ini yaitu memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP dan kamera depan 2 MP. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S5 juga memiliki spesifikasi dan fitur- fitur kelas atas lainnya. 

      Sekian informasi 6 Smartphone Samsung yang Memiliki Casing dari Metal (Logam), simak juga 5 Tablet PC Jaringan 4G LTE Berkualitas Harga Terjangkau.  

0 Response to "6 Smartphone Samsung yang Memiliki Casing dari Metal (logam)"

Post a Comment