Kelebihan Dan Kekurangan ZTE Grand S Flex



      Di Indonesia, produk-produk smartphone dari ZTE memang masih belum setenar seperti produk-produk dari Samsung, Sony dan lain-lain, namun produk-produk dari produsen asal China ini selalu memiliki kualitas dan spesifikasi yang mumpuni. ZTE Grand S Flex merupakan salah satu produk besutan dari ZTE yang digadang-gadang akan mampu bersaing dengan produk-produk yang berasal dari produsen-produsen lain dikelasnya. Produk yang diperkenalkan pada November 2013 ini memiliki beberapa keunggulan-keunggulan. Pihak ZTE telah membekali produknya ini dengan spesifikasi yang cukup handal.


      ZTE Grand S Flex datang dengan membawa layar berteknologi IPS Cpacitive Touchscreen 720 x 1280 pixels, 16 M colours dengan ukuran layar 5.0 inch, 294 ppi. Smartphone ini memiliki dimensi 143 x 70 x 8.9 mm dengan berat 130 gram. Sistem operasi Android Jelly bean versi 4.1 adalah sistem operasi yang tanamkan pada smartphone ini. Kalau berbicara soal kamera, perangkat ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 8 MP 3264 x 2448 pixels. Kamera 8 MP tersebut dilengkapi dengan Autofocus, LED Flash dan fitur Geo tagging serta dapat merekam video 1080p@30fps. Sedangkan pada kamera bagian depannya smartphone ini juga menyediakan kamera dengan resolusi 1 MP.
      Untuk urusan dapur pacunya, phonsel pintar ini dibekali dengan prosessor Dual core 1.2 GHz, Krait 200, Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400. Pada pengolah grafisnya pihak ZTE mempercyakan pada GPU Adreno 305. Untuk urusan memorynya ZTE Grand S Flex menyediakan RAM berkapasitas 1 GB dan memory internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk urusan koneksi internetnya, perangkat pintar ini memiliki jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Perangkat asal China ini juga memiliki fitur Wi-fi 802.11 b/g/n, DLNA dan wifi hotspot yang dapat dijadikan sebagai tethering wifi hotspot portable. Selain itu, phonsel pintar yang dibanrol dengan harga sekitar 2,5 juta Rupiah ini juga dibekali dengan fitur Bluetooth versi 4.0 with A2DP.

     Sama halnya dengan produk-produk smartphone kelas menengah lainnya, smartphone ini juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dan kekurangan ZTE Grand S Flex adalah sebagai berikut :

Kelebihan dari ZTE Grand S Flex
-          Memiliki koneksi jaringan 4G LTE yang tentunya akan dapat memanjakan penggunanya yang suka menjelajah dunia internet.
-          Memiliki kamera utama dengan resolusi yang cukup tinggi yang pastinya hasil jepretan kamera tersebut akan menghasilkan foto yang berkualitas dan dapat merekam video berkualitas HD 1080p@30 fps.
-          Memiliki desain yang mewah dan elegant.
-          Memiliki bateray yang berkapasitas cukup besar yakni 2300 mAh.

Kekurangan dari ZTE Grand S Flex
-          Tidak menyediakan untuk penyimpanan memory eksternal.
-          Kamera depan yang hanya ber-resolusi 1 MP.
-          Hanya memiliki prosessor Dual core yang berkecepatan 1.2 GHz.

       Nah, sampai disini dulu ulasan singkat atau review serta kelebihan dan kekurangan ZTE Grand S Flex. Semoga ulasan singkat tadi dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang smartphone ZTE Grand S Flex, simak juga informasi 3 Smartphone dari SHARP Kualitas Kelas Atas

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan ZTE Grand S Flex"

Post a Comment